Malaysia Kini

Berita Viral Terkini Di Malaysia

Harga Obat Jerawat Acnes 2016 Terbaru


Harga Obat Jerawat Acnes 2016 Terbaru. bagi para wanita & juga remaja putri, pastinya jerawat yg timbul di wajah oleh sebab itu satu ganjalan yg cukup serius. Hampir semua wanita menginginkan wajah yg bersih & juga bebas dari ganjalan jerawat. Jerawat yg timbul di wajah pastinya akan membuat para wanita kagak percaya diri dg penampilannya. bagi itu bukan heran andaikan para wanita selalu berusaha bagi merawat mukanya biar jerawat nakal kagak muncul di wajah.


Berbicara mengenai jerawat, sewaktu kesempatan kali ini kita akan membagikan informasi mengenai disorientasi satu buatan yg dapat melindungi kita dari ganjalan jerawat. buatan itu merupakan Acnes Treatment Series. Acnes Treatment Series ialah rangkaian buatan lengkap yg diformulasikan eksklusif bagi mereka yg memiliki ganjalan dg jerawat.Acnes Treatment Series ini diproduksi oleh PT.ROHTO LABORATORIES INDONESIA merupakan suatu perusahaan yg berpindah sewaktu bidang kesehatan.

bagi mengetahui lebih lengkapnya mengenai Acnes Treatment Series ini beserta harganya, kamu dapat menyimak informasi selengkapnya di bawah ini.

HARGA ACNES TREATMENT SERIES 

Acnes Creamy Wash 
  • ialah cream pembersih & pencuci wajah bagi menghilangkan bakteri penyebab jerawat & mengurangi peradangan di kulit dampak jerawat, bagai antioksidan kulit wajah bagi melindungi dari radikal bebas & juga berfungsi bagi menghilangkan minyak berlebih di kulit, kemasan 100 gr.
  • Harga : Rp 20.000
 Acnes Foaming Wash
  •  ialah Foam pencuci wajah bagi kulit yg cenderung sensitif. Fungsi lainnya persis dg di atas dg kemasan isi 100 ml.
  • Harga : Rp 20.000
Acnes Sealing Gel 
  • Berbentuk gel yg berfungsi bagi mengecilkan jerawat & mengurangi kemerahan di jerawat, dapat melunakkan keratin & membuat pori-pori kulit kagak tersumbat dari sel-sel kulit mati, gel ini juga mengandung anti bakteri bagai pencegahan. Tersedia sewaktu kemasan 18 gr.
  • Harga : Rp 19.000
Acnes Spot Care
  • Gel yg memiliki fungsi bagi melembutkan kulit & menyamarkan noda hitam bekas jerawat & juga melembabkan kulit. Kemasan 12 gram.
  • Harga : Rp 16.000
Acnes UV Tint
  • ialah lotion yg memiliki fungsi bagi melindungi kulit dari sinar UV yg memang digunakan bagi aktivitas outdor, mengandung banyak vitamin B6, E & turunan dari vitamin C yg ialah pangan atau nutrisi bagi kulit. Lotion ini juga dapat digunakan bagai dasar make up yg dapat menyerap minyak, siasat menggunakannya merupakan dikocok dahulu selanjutnya tuangkan sewaktu tangan & oleskan merata ke permukaan wajah.
  • Harga : Rp 40.000
Demikian informasi mengenai Harga Obat Jerawat Acnes 2016 Terbaru yg dapat kita berikan bagi kamu. Semoga bermanfaat & terima afeksi atas kunjungannya. Baca juga Harga Garnier Sakura White & Daftar Harga Clean & Clear yg mungkin juga bermanfaat bagi kamu.