Malaysia Kini

Berita Viral Terkini Di Malaysia

8 rahasia Merawat Batery Laptop agar Tahan Lama & Awet

rahasia Merawat Batery Laptop - Soal merawat komponen laptop memang mudah-mudah susah.Itu semua tergantung tips anda pemakaian & perawatannya.Batery adalah disorientasi satu komponen paling penting masa laptop.dikarenakan andaikan batery kaga tahan lama masa anda berpergian akan sangat merepotkan.bagai laptop yg gua miliki batery tekor tahan lama masa kerumah sampeyan buat mengajarkan membuat informasi,baru 1 jam laptop sudah berawal dari berakhir.Itu membuat gua merasa emosi juga,dikarenakan mau minta dicaskan malu juga,iuran listrikkan lumayan mahal.Semua ini dikarenakan gua memakai laptop kaga menjaga & merawatnya dgn baik,mau menyesal pun sudah terlambat.

 Merawat Batery Laptop agar Tahan Lama & Awet
                                  rahasia Merawat Batery Laptop agar Tahan Lama & Awet

Maka dari itu gua ingin bagikan dgn anda agar kaga menyesal bagai yg gua alami.Sungguh merepotkan memiliki laptop yg kaga awet baterynya.Batery juga persis dgn komponen-komponen lain yg di umumnya saat pemakaian batery kebanyakan berkisar 2 hingga 4 tahun,mungkin ada yg lebih dari itu semua tergantung tips pemakaian & perawatannya.Sebelum gua membahas berkenaan rahasia merawat batery laptop agar saat pemakain bisa tahan lebih lama.Tentunya anda sudah sangat penasaran ingin mengetahui rahasia-tipsnya,afeksi tauuu gak ya.... iya-iya jangan marah gua bahas saatini ya dibawah ini 8 rahasia Merawat Batery Laptop agar Tahan Lama & Awet,silakan anda menyimaknya.

8 rahasia Merawat Batery Laptop agar Tahan Lama & Awet


1.Jangan memakai Laptop ala lebih
dikarenakan laptop didesain buat kebutuhan yg berat masa jangka waktu lama bagai buat kebutuhan editing,bermain game,grafis jadi andaikan anda memakai laptop buat kebutuhan-kebutuhan yg membutuhkan Resource besar bagai yg gua bicarakan tadi.yg akan menyebabkan konsumsi daya menjadi tinggi dimana akan menyebabkan batery menjadi buru-buru panas.Tentunya semua ini akan adanya akibat pinggir yg panjang juga akan mempengaruhi masa hal kapasistas penyimpanan daya batery itu sendiri.

2. mencopot Charger masa Daya Sudah 100%
andaikan anda membiarkan laptop dgn keadaan terus dicharger masa kondisi batery 100% yg akan berdampak terhadap batery,dikarenakan bisa mmengurangi umur batery.

3. Jangan memakai Daya Batery hingga 0%
memakai laptop hingga batery kosong bisa melonjakkan Wear Level di batery,yg akan menyebabkan memperpendek umur dari laptop itu sendiri dikarenakan komponen-komponen yg tadi bekerja masa laptop digunakan.Tiba-tiba menyebabkan mati kehabisan daya dari batery.

4. Terus Check Tingkat Wear Level Batery
agar kaga terjadi batery berakhir total sebaiknya anda mengecheck terus bisa sudah menggunakannya beberapa masa.
andaikan anda melihat batery sudah 20% tekor lebih sebaiknya anda buru-buru menjalankan Charge agar kaga berakhir total,dimana akan menyebabkan batery buru-buru rusak & kaga tahan lama.

5. Lakukan Fully Discharget ala teratur
melainkan yg harus anda ingat jangan melakukanya terlalu sering semaksimal sebulan sekali.

6. Jangan Meletakkan Laptop Diatas Tempat Tidur
yg akan menyebabkan sirkulasi udaranya buruk,misalnya diatas kasur ataupun bantal,dimana akan menyebabkan batery laptop menjadi overheat.

7. Charger Laptop masa Keadaan Laptop Mati
andaikan gua mengecas batery dgn keadaan laptop mati akan membuat batery buru-buru penuh & juga kaga adanya penggunaan daya batery yg terpakai masa menjalankan pengecasan.

8. Melepaskan Setiap Perangkat Eksternal masa kaga Diperlukan 
Semua itu agar kaga sia-sia terbuang berakhir batery yg ada di laptop.

Demikian yg bisa gua informasikan berkenaan 8 rahasia Merawat Batery Laptop agar Tahan Lama & Awet yg akan membantu anda menjaga batery laptop anda lebih panjang umur.Informasi ini agar anda kaga menyesal bagai yg gua alami,dikarenakan masih belum mengetahui rahasia merawatnya makanya menyesal pun percuma.Maka dari itu gua kaga ingin anda mengalaminya bagai yg gua alami.Informasi ini bisa anda bagikan kepada teman-teman & sampeyan anda dimana mungkin mereka belum begitu mengerti merawat batery laptop.

bisa juga anda baca di HARGA LAPTOP TERBARU yg akan gua membagikan informasi yg akurat dari sumber terpercaya.Terima afeksi anda telah berkunjung disini.andaikan ada ujar-ujar yg disorientasi & penulisan yg disorientasi gua minta maaf,demikian semoga sukses selalu.